Daya Tarik Eight Festival Makassar

Daya tarik Makassar International Eight Festival & Forum (MIEFF) atau Eight Festival dapat dilihat dari beraneka sisi. Pada intinya, harus dipahami jika Makassar merupakan pilar dari pariwisata di Pulau Sulawesi dan jadi salah satu yang terbesar di Indonesia. Selain itu, daya tarik dari festival ini juga bisa ditelaah dari poin-poin selanjutnya ini:

1. Pesta Rakyat Tahunan Terbesar

Eight Festival merupakan pesta yang terbesar dalam bidang seni di Makassar, bahkan barangkali di semua Pulau Sulawesi. Acara ini bisa menarik minat 300,000 orang lebih per tahunnya agar membuatnya tambah menarik dan meriah. https://www.hunanbardstown.com/

2. Dimeriahkan Seniman dan Artis dari Berbagai Daerah

Jangan dikira sebab ini pesta rakyat di Makassar lantas talenta yang ditampilkan hanya dari Makassar saja. Artis dari beraneka area juga Ibu Kota juga sering kali diundang untuk memeriahkan Eight Festival ini. Seniman ibu kota biasanya yang diundang di sini adalah musisi dan band yang dapat perform di panggung F8 pada pas menampilkan musik fusion.

3. Menampilkan Semua Potensi Wisata di Makassar

Semua model potensi wisata nova88 login dapat ditampilkan di Eight Festival ini agar mengakibatkan semua orang bisa menikmati festival yang satu ini, terasa dari yang antusias dengan kuliner, musik, fashion, seni rupa sampai kesenian rakyat, sepenuhnya bisa memperoleh panggungnya di sini.

4. Dihadiri Perwakilan Negara-Negara Sahabat

Salah satu daya tarik terbesar festival ini adalah ada perwakilan dari negara-negara sahabat. Mereka ada yang menampilkan potensi budaya dari tiap-tiap negaranya tapi ada juga yang hadir sebagai pirsawan saja. Alhasil, festival ini tambah meriah dan terlalu terasa gaung internasionalnya.