Potret Bridal Shower Calon Menantu Orang Terkaya di Asia Bertema Pesta Tidur Kerajaan Terinspirasi Film Princess Diaries

Jakarta – Jelang pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani, artis wanita Janhvi Kapoor dan sahabat-sahabat calon pengantin perempuan mengadakan acara bridal shower bertema film tahun 2001 yang dibintangi Anne Hathaway, The Princess Diaries. Janhvi menggambarkannya sebagai “pesta tidur kerajaan Princess Diaries,” mengacu uploadan Instagram-nya, Senin, 15 April 2024.

Ia pun berbagi sejumlah momen dari acara bridal shower calon menantu orang terkaya di Asia hal yang demikian, rangkum slot gacor 777 Hindustan Times, Kamis (18/4/2024). Foto pertama memperlihatkan delapan perempuan berbaju pink duduk mengitari Radhika yang tampil dalam balutan baju tidur berbahan satin putih dengan rinci bulu.

Di potret kedua, Radhika yang mengenakan mahkota kelihatan kaget dengan perapihan yang dijalankan sahabat-temannya untuk acara bridal shower-nya. Di foto lain, calon mempelai pria Anant Ambani tampil bersama geng cowoknya dengan mengenakan baju tidur satin berwarna biru. Disusul foto Janhvi berpose candid sambil duduk bersila di atas sofa.

Kakak laki-laki Janhvi dan artis film pria Arjun Kapoor membubuhkan emoji api di komentar, walaupun temannya dan influencer Orhan Awatramani menuliskan emoji hati. Sebelumnya, Janhvi sudah menghadiri perayaan akbar prewedding Anant dan Radhika selama tiga hari di Jamnagar.

Dikala itu, parade busana Radhika Merchant tak kebanting dengan megahnya acara yang dilaporkan menelan tarif 120 juta pound sterling (sekitar Rp2,4 triliun) hal yang demikian, berdasarkan Daily Mail, dikutip 5 Maret 2024. Di hari pertama, perempuan berusia 29 tahun itu mengenakan gaun Versace merah muda yang dijadikan khusus untuk Blake Lively saat dia jadi salah satu ketua Met Gala 2022, catat Vogue India.

Parade Busana Mewah Radhika Merchant

Terinspirasi keajaiban arsitektur New York City, gaun yang digunakan Radhika Merchant awalnya dijadikan pada 2022 dalam warna tembaga dan pirus. Gaun hal yang demikian, yang ditata Rhea Kapoor, memperlihatkan perpaduan warna merah muda lembut dan metalik yang memberi tampilan lebih unik.

Untuk baju keduanya malam itu, Radhika memilih gaun multi-warna yang lebih cerah. Strapless dress manik-manik itu ialah rancangan desainer India yang berbasis di London, Ashish Gupta. Ansambel ini ialah cerminan dari koleksi Spring/Summer 2024 sang desainer yang terinspirasi adat istiadat disko, Studio 54, dan Asha Puthli, mantan penyanyi India yang jadi ratu disko di New York City.

Melengkapi busananya, Radhika mengenakan sepasang mules warna hijau cerah dari Manolo Blahnik dan kacamata berwarna berbentuk hati rilisan Cartier. Di hari kedua dari acara tiga hari hal yang demikian, baju pertamanya mengambil trek yang lebih tradisional dengan set lehenga yang dirancang Manish Malhotra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.