Maju Pilwalkot Ambon, Bung Lex Yakin Bisa Anjuran Partai Gerindra

Annes Alexander Yunius Waas atau Bung Lex memantapkan dirinya untuk membangun Kota Ambon dengan mencontoh pemilihan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon 2024-2029. Bersama regu pemenangan, Ia menandakan dengannya mengembalikan berkas registrasi pertama terhadap Tim penjaringan Partai Gerindra di Lorong Permi.

\\”Ini yakni format keseriusan untuk membangun Kota Ambon,\\” kata dia dalam keterangannya, Minggu (5/5/2024).

Berakhir mengembalikan berkas, Bung Lex mengakui walaupun bukan lahir dan besar di Ambon, namun punya keterpanggilan untuk membangun kota bertajuk manise ini.
Berangkat dari kerinduan, jadi beta slot memang bukan lahir besar di Ambon, beta lahir besar di Jakarta namun beta mempunyai satu kerinduan untuk bangun Ambon,\\” ujar Bung Lex.

Berlatar belakang seorang pengacara, Bung Lex sering pulang ke Ambon. Ia prihatin dengan keadaan Ambon yang tak semaju wilayah lain yang dikunjungi.

\\”Jadi kerinduan ini muncul dari keprihatinan, karena terus jelas beta sering pulang pergi Ambon. Karena beta memperhatikan mungkin 20 tahun terakhir tipe Ambon kok semacam ini aja. Artinya beta ada rasa keprihatinan kok kenapa Ambon seng dapat keliatan kayak kota lain yang pernah beta kunjungi, kayak di Jakarta atau disekitarnya, Sumatera atau di Kalimantan,\\” tambahnya.

Optimistis Bisa Dukungan dari Gerindra
Bung Lex meyakini sebagai Kader Gerindra, dia dapat mendapat saran dari Partai besutan Presiden terpilih Prabowo Subianto itu. Meskipun Ia tahu calon kandidat lain punya visi misi sendiri, namun Ia yakin mempunyai warna yang lain yang lebih pantas dalam memimpin Ambon.

\\”Kalau optimistis tentunya kita harus optimistis artinya kembali lagi bahwa setiap kandidat punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kalau beta, beta sangat optimistis karena beta yakni si kecil negeri yang besar di luar dan ingin pulang kampung ke sini bangun kota ini,\\” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.