Tak Ada Duel Gia vs Megawati Hangestri di PLN Mobile Proliga 2024

Info kurang nikmat datang dari Giovanna Milana alias Gia. Pevoli Amerika Serikat hal yang demikian tak lagi memperkuat Jakarta Pertamina Enduro sampai akhir musim PLN Mobile Proliga 2024.

Pernyataan hal yang demikian dipersembahkan Gia via video di akun Instagram pribadinya @gia__day. Pemain berusia 25 tahun itu karena mengalami cedera.

Cedera hal yang demikian didapatkan Gia ketika Jakarta Pertamina Enduro menghadapi Jakarta Electric PLN pada PLN Mobile Proliga 2024 pekan kedua di GOR Jatidiri, Semarang, 2 Mei lalu. Dia terpeleset keringat ketika beradu tanding.

Rasa sakit pengaruh terpeleset baru dinikmati Gia sesudah lomba. Setelahnya baru terasa. Besoknya pas latihan udah nggak ikut serta optimal, kata sumber.

Cedera hal yang demikian hakekatnya tak serius. Tapi, Gia memerlukan waktu untuk pulih dari cedera hal yang demikian. Tapi butuh beberapa pekan bagi aku untuk kembali berolahraga, yang berarti aku akan melewatkan sekitar 8-10 lomba (beberapa besar musim), kata Gia via video.

Supaya Pertamina punya kans sukses musim, aku wajib diganti ketika aku cedera… Jikalau ini terjadi, aku tak dapat kembali pantas peraturan liga, tambahnya.

Untuk menggantikan posisi Gia di Proliga 2024, Jakarta Pertamina Enduro telah mendatangkan Ivana Vanjak. Outside hitter dengan tinggi 193 cm ini sebelumnya bermain untuk Allianz MTV Stuttgart di Liga Voli Jerman.

Dengan mundurnya Gia, dipastikan tak ada spaceman pragmatic play deul dengan Megawati Hangestri Pertiwi. Menurut jadwal, duel kedua pevoli ini dapat terjadi ketika Jakarta Pertamina Enduro menghadapi Jakarta BIN di Palembang Sport and Convention Center, Sumatra Selatan, Jumat, 10 Mei.

Duel ini sangat dinantikan para pecinta voli Tanah Air karena Gia dan Megawati Hangestri pernah satu tim di Red Sparks. Kedua pevoli ini sukses membawa klubnya menempati peringkat ketiga klasemen Liga Voli Korea 2023-2024.

Pernyataan Komplit Gia

Halo semuanya! Pertama-tama aku berkeinginan mengungkapkan terima kasih terhadap kalian semua yang telah memperlihatkan begitu banyak cinta dan dukungan terhadap aku, serta mendorong Pertamina, rumah baru aku, dan keluarga baru aku. Saya belum pernah merasa begitu disambut dan dicintai sepanjang hidup aku dan aku tak pernah dapat cukup berterima kasih.

Saya membikin video ini untuk menjernihkan banyak pertanyaan dan kekhawatiran yang menjadi perhatian aku. Saya tahu kalian lihat di Pertamina ketika ini ada 3 orang asing, artinya 1 orang tak dapat terus bermain pantas peraturan liga.

2 lomba yang lalu, aku berkeringat dan kaki aku keluar dari bawah aku, menyebabkan otot di pangkal paha aku tertarik/tegang yang menjadi sangat nyeri sesudah lomba (ada lebih mendetail, melainkan cuma untuk memberi gambaran seputar ​apa yang terjadi).

Untuk pulih dengan baik dari cedera seperti itu, dibutuhkan waktu untuk pulih. Klub mempertimbangkan untuk benar-benar menjaga aku dan tak memaksa aku untuk kembali bermain secepat mungkin. Mereka mempertimbangkan bahwa ini tak aman dan dapat memperburuk cedera, sehingga semakin merusak masa depan aku.

Cederanya bukan cedera serius, melainkan butuh beberapa pekan bagi aku untuk kembali berolahraga, yang berarti aku akan melewatkan sekitar 8-10 lomba (beberapa besar musim). Supaya Pertamina punya kans sukses musim, aku wajib diganti ketika aku cedera… Jikalau ini terjadi, aku tak dapat kembali pantas peraturan liga.

Keputusan ini bersifat timbal balik, melainkan sangat sulit bagi klub dan aku sendiri… Kami semua memiliki waktu yang ajaib bersama dan aku tak akan pernah melupakannya… Saya mempertimbangkan untuk tinggal selama beberapa pekan untuk menerima terapi dengan klub dan mendorong para gadis untuk transisi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.