Pantai Krui Lampung, Surganya Peselancar di Tepian Samudera Hindia

Bukan cuma Bali saja yang miliki deretan pantai-pantai Mahjong Slot yang indah, namun juga Sumatera. Salah satunya di Kabupaten Pesisir Selatan, Lampung, tersedia Pantai Krui yang dikenal dengan ombaknya nan cantik. Kecantikan ombak pantai di kawasan Samudera Hindia tersebut menjadi favorit orang untuk jalankan olah raga selancar.

Dengan ombak setinggi 6-7 mtr. dan panjangnya 200 meter, wajar jika Krui menjadi pantai berpasir putih itu menjadi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Airnya yang jernih dan pepohonan rindang di sekitarnya memicu hawa sekitar pantai selamanya segar. Gulungan ombaknya mampu menyihir mata untuk selamanya memandangnya.

Pantai indah di Lampung Barat tersebut kerap dijadikan sebagai tembat lomba selancar atau surfing tingkat internasional. Tidak mengherankan jika semakin banyak orang yang penasaran dan idamkan mengunjunginya. Lokasinya juga tidak benar-benar jauh dari pusat kota Lampung dan mampu ditempuh dengan kendaraan mobil dan sebagainya.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Pantai

Seperti yang sudah sedikit disebutkan Slot Bet 100 Perak sebelumnya, bahwa rute ke kawasan pantai di Krui Lampung juga gampang untuk dijangkau. Pantai tersebut mampu ditempuh lewat perjalanan darat maupun udara. Kalau idamkan lebih cepat sampai, moda transportasi hawa sesungguhnya lebih disarankan.

Pengunjung mampu naik pesawat ke Lampung lebih dulu baru kemudian melanjutkan perjalanan hawa menuju area wisata. Waktu yang diperlukan jika dengan perjalanan hawa cuma sekitar 30 menit saja dari Lampung. Setelah turun di Bandara Muhammad Taufiq Kiemas Krui, perjalanan dilanjutkan dengan jalan darat sekitar 15 menit.

Sedangkan jika lewat jalan darat, dari Pulau Jawa menuju Pelabuhan Merak lebih dulu untuk menyebrang ke Pulau Sumatera. Dari Pelabuhan Bakauheni, silakan lanjutkan perjalanan ke Krui dengan estimasi saat sekitar enam jam. Dengan jalanan yang sudah teraspal mulus, perjalanan menuju kawasan pantai bakal menjadi menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Wisata Bahari

Berapakah biaya yang wajib dikeluarkan untuk masuk ke kawasan Pantai Krui? Pengunjung yang idamkan menikmati keindahan pantai tidak wajib membayar tiket masuk. Siapa saja yang berkunjung tidak dipungut tiket dengan sebutan lain gratis, cuma memadai buat persiapan duwit untuk parkir kendaraan saja.

Pengunjung mampu berkunjung kapan saja, baik pagi atau malam hari, gara-gara pantai tersebut tidak tersedia membuka tutupnya. Jam operasional kawasan pantai berjalan sepanjang 24 jam per hari, tiap-tiap Senin sampai Minggu. Silahkan berkunjung kapan saja ke pantai indah di Lampung tersebut tanpa cemas sudah tutup.