Warna Dari Setiap Bunga Anggrek

Warna Dari Setiap Bunga Anggrek Mempunyai Makna Dan Fengshui yang Berbeda. Warna Ini  Paling Menguntungkan (DEZALB pixabay.com)

Naga4d  yang mempunyai macam warna itu mempunyai makna dan fengshui berbeda dari tiap warna bunga.

Mungkin banyak warna Naga4d  yang indah dan mempesona yang demikian menarik Anda, dan yang perlu diketahui setiap warna mempunyai makna dan  fengshui yang berbeda.

Naga4d memiliki bentuk yang sangat indah dengan ciri khasnya yakni memiliki satu buah kelopak bunga yang menjulur keluar seperti lidah yang melindungi benang sari dan putik bunga.

Bunga yang memiliki nama latin Orchidaceae ini sudah dikenal oleh orang-orang zaman Yunani Kuno.

Orang-orang Yunani kuno mencintai Naga4d dengan sangat hormat dan memiliki arti khusus untuk setiap ukuran bunga-bunga yang menakjubkan ini.

Bahkan umbi anggrek besar diyakini dapat memastikan kelahiran seorang anak laki-laki sementara umbi anggrek yang lebih kecil mewakili kelahiran seorang anak perempuan.

Selain warna-warna Naga4d yang penuh makna, ternyata bunga indah ini juga sebagai lambang fengshui.

Naga4d merupakan salah satu tanaman yang menjadi lambang kecantikan dan kesempurnaan.

Karena dalam merawat anggrek agar bisa berbunga butuh waktu cukup panjang dan ketika mekar pun, bunganya bisa dipandang untuk waktu yang cukup panjang.

Hal ini yang membuatnya menjadi simbol qi atau energi kuat dan tahan lama dalam feng shui.

Jika Anda menerima Naga4d warna ungu dari seseorang itu artinya si pengirim menghormati dan mengagumi Anda.

Mengirimkan Naga4d warna ungu yang sedang mekar ini sangat menakjubkan dan sangat ideal untuk menunjukan kepada seseorang bahwa Anda mengaguminya dan menghargainya.

Jika  warna merah pada bunga mawar merah telah ada secara universal yang mewakili cinta, gairah, dan harapan, hal itu berlaku juga untuk Naga4d.

Ketika Hari Valentine tiba, adalah hal yang sempurna dan isitimewa apabila Anda memberikan kepada seseorang yang membuat Anda terpesona. 

Anggrek Putih menandakan kepolosan, keanggunan dan keindahan. Idealnya bunga ini digunakan untuk pembaptisan atau kelahiran seorang bayi.

Warna putih juga menandakan penghormatan dan kerendahan hati.

Putih dianggap sebagai warna yang kurang menguntungkan untuk anggrek di feng shui, jadi tidak disarankan untuk digunakan, meski kita tetap bisa menikmati keindahan Naga4d putih di rumah.