Icha Anisa Faradila membantah tuduhan santet dan siap menghadapi para pengkritiknya

Jakarta Icha Anissa Faradila merasa dirugikan karena pencemaran nama baik belakangan ini. Ia membantah tuduhan adanya ilmu hitam dalam kematian Stevie Agncya. Melalui kuasa hukumnya, Icha Annisa Faradila tak segan-segan mengambil tindakan hukum dan mengecam pihak-pihak yang mencemarkan nama baik dirinya.

Apalagi fitnah buruk tersebut juga menimpa suami, anak, dan keluarganya Icha. “Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak lain yang terus mengintimidasi klien saya, yang terus melontarkan pernyataan palsu spaceman pragmatic yang memfitnah klien saya,” kata Ina Rachman, kuasa hukum Icha Annisa Faradila, dan kawasan Cilandak, Jakarta Selatan (29/3). . /2024).

“Bukan hanya tentang Bu Icha sendiri, tapi juga tentang keluarga Bu Icha. Ada suaminya, anak-anaknya. Tidak baik dituduh melakukan ilmu hitam. Jadi kepada seluruh anggota mohon dihentikan,” lanjut Ina Rachman.

Tujuan

Ina mengaku fokus pada beberapa forum yang dinilai mencemarkan nama baik kliennya. Namun, dia belum mau membeberkan siapa saja yang akan dikritik.

“Ada orang yang ingin mengatakan apa yang mereka katakan. “Banyak pihak yang harus kami ambil jalur hukum karena menunggu hari pertandingan,” kata Ina.

Tulang

Ina menjelaskan, dalam hal ini pihaknya akan mengejar anggota yang kerap memfitnah Icha. Termasuk mereka yang ikut menyebarkan pencemaran nama baik tanpa didukung bukti atau saksi yang kuat.

“Mari kita lihat seberapa sering. Seberapa sering dia melecehkan klien saya, seberapa sering dia memfitnah klien saya, seberapa sering pekerjaannya berjalan? “Dia membantu menyebarkan fitnah tersebut tanpa adanya saksi atau bukti yang kuat,” jelas Ina.